Ribuan Warga Natuna Kecewa, Super Blue Blood Moon,Malu Malu Kucing?.

 

Natuna(MR)- Ratusan kendaraan berjejer parkir disepanjang jalan Sukarno Hatta, Rabu malam 31 Januari 2018.

Dilokasi pantai kencana, ribuan massa mulai dari usia tua muda hingga ke anak anak, memadati taman yang baru selesai dibangun oleh Pemerintah Provinsi Kepri.
Kedatangan mereka tidak lain untuk melihat langsung fenomena alam ,disebut sebut terjadi sekali dalam 100 tahun.Alangkah indahnya hidup ini jika Tuhan masih memberikan waktu,buat kita untuk menikmati fenomena itu.
Sayangnya super blue blood moon, malu malu kucing untuk menampakkan dirinya, sehingga jarang terlihat dengan nyata. Padahal dioantainitu telah disiapkan satu buah teleskop, guna mengamati warna perubahan sang bulan.
Masyarakatpun kecewa, dan mulai angkat kaki satu demi satu, karena bulan tersebut ,ditutupi awan tebal, sehingga jarang muncul kepermukaan.
Hal tersebut dikatakan oleh Rangga. Siswa sekolah SMP ini, niatnya ingin menyaksikan langsung fenomena alam itu, namun karena selalu sembunyi dibalik awan hitam, Dirinya memutuskan pulang, untuk belajar di Rumah
Lain halnya dengan Komuna. Para pemuda ini secara spontan meminta izin kepada Depak, untuk bekerja sama meminta teleskop, untuk dipergunakan masyarakat agar bisa melihat secara langsung penomena alam itu. Kurang kebih 300 orang saling bergantian untuk melihatnya, namun bulan tersebut jarang nampak./Roy.

Loading

Related posts